Senin, 10 Januari 2011

Ngopi di Bali dan Kopi Bali

Warung Kopi-ku pindah ke Bali!!!... tapi bukan karena pindah warung lho, tapi karena liburan. 

Bekal kopi sengaja aku bawa dari Jakarta untuk nyantai-nyatai ngopi di penginapan. Sementara anak-anak berenang aku bisa ngobrol sambil ngopi dipinggir kolam begitu rencananya, walaupun pada akhirnya lebih banyak jalan-jalan dari pada diam di villa-nya... Bali nan indah terlalu sayang untuk tidak di explore. :)) 

Pagi itu karena ke-capek-an anak-anak tidur nyenyak sampai siang, dari pada bengong sendirian aku karyakanlah kamera dan peralatan dapur di villa untuk photo session di pinggir kolam renang dengan model secangkir kopi dan sepotong brownies jajanan anakku yang belum sempat dia makan. :))

Akhirnya kesampaian juga minum kopi Bali di Bali, walaupun minumnya tidak di warung kopi seperti rencanaku dari Jakarta yaitu "kudu hunting warung kopi di Bali", tapi karena rasa Black Coffee di restauran Bebek Bengil-Ubud mantab sekali terlebih lagi ditemani sepotong Cheese Cake yang lezat,  sangat terobatilah rasa penasaranku akan kopi Bali :))

Hari ini Warung Kopi-ku beroperasi kembali setelah aku unpack koper dan bersih-bersih rumah setelah 6 hari ditinggal. Dan menu kopi hari ini Kopi Bali cap Kupu-Kupu Bola Dunia dan Pia Legong, keduanya  oleh-oleh khas dari Bali. Kalau rasa kopinya menurutku hampir seperti kopi favoritku yang gambarnya kapal laut itu lho.. :D
Well, selamat tinggal  "Island of Love" julukan baru untuk pulau Dewata yang Julia Roberts berikan saat pembuatan film "Eat, Pray, Love".
... and now, welcome back to the real world, mama!  :))

4 komentar:

ernasapto mengatakan...

kereeennn... hobby motret juga mbak... sama.. bukan motretnya.. tapi kopinya, cuma aku blm byk nyoba jenis2 kopi...

wienblog mengatakan...

makasih dah mampir, kopi apa yg biasa mb erna minum? :)

eMjealmedine mengatakan...

mbaaaakkk bagus banget poto2nya,,
apalagi yang ttg resep2, uhh.. sungguh menggoda! *lapilerr*

ijin share di blogku ya!! thanks before mbak >.<

salam buat chef kecil :)

wienblog mengatakan...

thanks ya, silahkan klo mau di share..nanti aku mampir deh ke blog-nya eMjealmedine :))