Rabu, 15 Februari 2012

Ngopi dengan Cinta

Kemarin tanggal 14 Februari, seperti hari-hari yang lain bagiku sama saja untuk urusan CINTA... Jika cinta ini sudah melekat dengan belahan jiwa semoga akan selalu begitu adanya... Lalu apa hubungannya cinta dan kopi?

Yang pasti ketika menyeduh kopi untuknya selalu penuh dengan rasa Cinta.
Saat menyeruput kopi bersamanya selalu penuh dengan cerita Cinta. 
Bosan ga sih dengar kata-kata Cinta terus???

Pagi ini mendapat kejutan yang sangat menyenangkan dari seorang teman yang berprofesi sebagai arsitek dan seniman. Karya Pop Art Portraits beliau dibawahi ini membuatku kagum dan senang.. Terimakasih ya, Ibink! 

Aliran seni Pop Art Portraits adalah seni melukis potret, ada beberapa jenis gaya dalam Pop Art Portraits. WPAP (Wedha's Pop Art Portraits) adalah salah satu dari sekian banyak gaya dalam aliran seni ini.  Para seniman WPAP mempunyai komunitas yang lumayan ramai peminatnya, untuk mengetahui lebih banyak lagi,  klik WPAP COMMUNITY .


Tulisan di sudut atas "DANCHE & WIENCHE" adalah nama panggilan suamiku dan aku .."80-an" sekali deh, jadul pisan! Tapi nama itu masih melekat sampai sekarang..LoL


Kembali lagi ke CINTA,
Jadi Cinta harus selalu ada, tidak hanya untuk kemarin tapi untuk hari ini dan untuk hari esok juga.
...walaupun ada pasang surut dan naik turun perasaan terhadap Cinta didalam kehidupan, tetapi Cinta harus tetap dipelihara, jangan malu mengungkapkan Cinta dalam kata dan karya. 
Sediakan jarum Kasih dan benang Sayang untuk memperbaiki selimut Cinta jika memang dibutuhkan.

Salam Cinta,
(obrolan pagi sehari setelah Valentine's Day)


Tidak ada komentar: