Selasa, 10 Juni 2008

GODOK ???

Tadi sore Karin pengen makan yang asin-asin, dia maunya makan nasi lagi. Katanya, bukannya karena laper tapi karena pengen aja . Padahal waktu makan siang baru lewat dan waktu makan malam belum datang, dan kalau Karin makan sore sudah bisa ditebak malam bakal minta makan lagi...ck ck ck!

Mau buat roti, ga punya fermipan dan terigu hanya sisa sedikit di lemari...mau buat pisang goreng ga ada pisangnya (hahaha...).
Dengan modal 250gr Terigu+1/4 st Soda kue, 1butir Telur dan 2buah Wortel yang diparut kasar, ditambah bumbu Bawang merah&putih yang diuleg halus dengan Garam dan Merica, kemudian diaduk rata dengan 150ml Air... jadilah goreng-goreng ini.


Dalam bahasa "kampung-pinjaman"ku (tempat aku numpang tinggal waktu kecil)... goreng-goreng ini disebut Godok Asin dan cara membaca Godok harus dengan logat Padang bukan logat Sunda !!!

Jangan kaget kalau lihat foto Karin yang sedang menggigit Kodok... ehhh... Godok yang kelihatan seperti Kodok, dari 1 piring Godok yang siap disantap tidak ada bentuknya yang sama dan kebetulan Karin dapat yang seperti itu :D


Tidak ada komentar: